Rabu, 26 Februari 2014

Pendapat Leader SM Tentang Maknae Mereka Masing-Masing


Yunho tentang Changmin : "Saat pertama kali Changmin datang, kami berempat berseru kalau dia adalah sosok malaikat. Namun setelah beberapa lama kami tinggal bersama dia, kami berempat sepakat kalau dia adalah setan"


Leeteuk tentang Kyuhyun : "Aku merasa terkejut, setelah satu tahun debut kami diberikan seorang maknae lagi. Aku berfikiran Kyuhyun adalah maknae yang manis dan penurut namun aku menyesal dan menarik kata-kata ku karena dia itu seperti setan"


Taeyeon tentang Seohyun : "Seohyun adalah bayi kami yang harus kami jaga. Dia seperti seorang malaikat kecil hanya saja dia lebih menyerupai seorang ibu bahkan ahjumma"


Onew tentang Taemin : "Aku iri dengan Taemin. Awalnya aku kira dia seorang yeoja. Setelah tahu dia namja aku cukup kagum. Dan aku iri karena kupikir dia tidak akan pernah tua dengan wajah seperti itu"


Suho tentang Sehun : "Saat melihat Sehun, satu kalimat yang terlintas dalam pikiranku. Dia seorang maknae yang tinggi, manis, dan tampan. Tinggi badannya membuatku sedikit canggung"


Kris tentang Tao : "Saat pertama kali melihat Tao, aku bisa menebak kalau dia anak yang manis dan cute. Namun aku terkejut ketika mengetahui ia adalah seorang master wushu. Sangat bertolak belakang dengan sifatnya yang manis"


Victoria tentang Krystal : "Aku merasa sedikit minder karena maknae kami terlihat cute dan lebih dewasa.  Krystal juga merupakan seorang icon face group kami dan dia memiliki suara yang bagus. Aku iri padanya soal usia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar