Kamis, 20 Februari 2014

Fakta Aneh Member SNSD



Seohyun : Bulu matanya tidak pernah bisa jatuh, bulu matanya sangatlah kuat. jika jatuh pun itu karena tiupan angin kencang atau sejenisnya.

Yoona :  Jika jatuh atau terluka ia akan mengeluarkan cairan putih terlebih dahulu barulah darah, pertahanan tubuhnya sangatlah kuat, makanan sehat apa pun hampir tak ada yang terpantang untuk ia makan.

Sooyoung : Tidak pernah bisa gemuk, makan sebanyak apapun ia takkan pernah gemuk.

Yuri :  Rambut hitamnya sangat kuat dan sangat indah, tapi sayangnya rambutnya berkurang kekuatan dan kesehatan setelah diwarnai, karena itu perlu waktu untuk mengembalikannya lagi.

Hyoyeon : Tidak bisa duduk dengan kaki yang sangat rapat, kakinya tumbuh tidak normal setelah mengalami kecelakaan 3 tahun lalu.

Tiffany : Betisnya tidak bisa menerima jika terkena benturan sangat keras, jika itu terjadi ia akan merasakan sakit luar biasa.


Sunny : Rambutnya tidak pernah bisa basah resap, jika pun hujan airnya akan tergantung di rambutnya, tanpa membasahi rambutnya.

Jessica : Tidak bisa membuka mulut besar seperti member lainnya, mulutnya paling kecil terbuka diantara yang lainnya.

Taeyeon : Tidak bisa mendonorkan darahnya, karena darah dan badannya sudah cukup, ada dibatas paling bawah, jika terjadi taeyeon akan melemas dan pucat sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar