Jumat, 21 Februari 2014

Cara Membedakan Member SNSD

 




1. Taeyeon

Taeyeon sang leader yang imut ini merupakan member terpendek ke-2 setelah Sunny. Jika dia menyanyi maka suaranya akan terdengar sangat merdu dan powerful diantara member SNSD lainnya. Bentuk wajahnya tirus dan matanya kecil. Bibirnya juga tipis.

2. Jessica


Kita dapat dengan mudah membedakan Jessica dari dagunya yang berbeda dari member SNSD lainnya. Mempunyai senyuman khas. Bibirnya yang paling tipis di antara member SNSD yang lain. Ketika menyanyi suaranya terdengar merdu, imut, tipis, dan sangat girly.

3. Sunny

Sunny merupakan member terpendek di SNSD. Matanya kecil dan bibirnya tebal. Sunny juga member yang sangat senang ber-aegyo. terkadang rambutnya dipotong pendek dan berwarna-warni. Ketika menyanyi, suaranya akan terdengar cute dan paling cocok untuk menyanyikan lagu ballad.

4. Tiffany

Saat tersenyum, mata Tiffany akan membentuk lekungan manis yang disebut eye smile. Wajahnya tirus. Suaranya akan terdengar tinggi dan bulat ketika menyanyi.

5. Hyoyeon

Suara Hyoyeon sedikit unik, boyish dan agak kasar. Sayangnya part menyanyinya sangat sedikit. Kita dapat membedakan Hyoyeon dari bentuk alisnya yang seperti tokoh kartun antagonis. bibirnya juga khas. Dia merupakan lead dancer SNSD.

6. Yuri

Wajah Yuri sering dikatakan mirip dengan Yoona. Bedanya Yoona lebih kurus dari Yuri. Dagu Yuri sedikit terbelah, Bibirnya mungil, dan hidungnya indah. Kulitnya lebih gelap dari member SNSD lainnya.

7. Sooyoung

Mudah saja, Sooyoung merupakan member tertinggi dan terkurus di SNSD. Bentuk mata dan bibirnya mirip dengan orang Indonesia. Pipinya juga chubi dan bibirnya panjang.

8. Yoona

Yoona merupakan centre di SNSD. Wajahnya berbentuk oval dan tidak chubi. Jika diperhatikan baik-baik, Yoona memiliki lesung pipit kecil di pipi kirinya. Suaranya imut dan seperti anak kecil, tapi Yoona sering merasa tidak PD ketika menyanyi.

9. Seohyun

Seohyun adalah member termuda di SNSD, namun dia adalah member tertinggi kedua setelah Sooyoung. Seohyun sangat pendiam dan kalem. Pipinya chubi dan bibirnya mungil. Suara Seohyun terkesan dewasa dan sangat teratur.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar