Jumat, 28 Maret 2014

SNSD Ala Barbie



9. The Dancing Queen Hyo


Menurut aku Hyo itu sebenernya cantik banget tapi dia kurang menonjol dan lebih sering pake aura tomboynya (?). Bentuk wajah Hyo juga unik. Alisnya mirip dengan karakter tokoh antagonis di film-film (Tapi Hyoyeon gak jahat, lho). Bibir Hyon bagus dan kalau tersenyum terlihat sangat manis. 

Nah, aku paling suka lihat foto Hyo yang diatas ini, soalnya kelihatan banget anggunnya..




8. Aegyo Queen Sunny


Meskipun Sunny merupakan member terpendek di SNSD, tapi dia punya daya tarik tersendiri. Contohnya dengan aegyo-nya yang cute plus suaranya yang unik. Mata Sunny kecil dan bibirnya tebal.





7. Sooyoungie


Sekilas, Sooyoung emang kayak orang gak makan selama berminggu-minggu (oke, itu terlalu lebay). Tapi jangan salah, Sooyoung itu yang paling doyan makan di SNSD bahkan dia bisa makan 4-8 kali sehari tanpa gemuk-gemuk.
Menurut aku Sooyoung itu mirip barbie terutama di bagian body-nya yang super ramping. Tapi sayangnya pipi Sooyoung sedikit chubby dan kurang cocok dengan rambut blonde (itu menurut aku, lho).






6. Ggab Yul







5. Seobaby


Barbie yang innocent..






4. Kid Taeng








3. Fany Fany Tiffany







2. Little Deer Yoona







1. Barbie Girl Jessica




Dan inilah barbie kita... Jessica..!
Wajah barbie-nya diakui sebagai wanita yang mirip dengan barbie. Selain itu Sica juga pernah mendapat semacam penghargaan Barbie & Ken 2012 bersama dengan Yunho TVXQ.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar