Rabu, 12 Maret 2014

Jessica SNSD Dimata Teman-teman Sesama Artis



1. "Biasanya Sica dan Fany mengunjungi asrama kami. Kami berteman baik di balik kamera!" - Gyuri (Kara)


2. "Sica adalah teman baik Goo Hara.. Kadang-kadang Hara mengunjungi asrama kami, atau Sica yang mengunjungi asrama Kara.." - Taeyeon


3. "Sica terlalu dekat dengan Hyunjoong (SS501) Oppa dan Jaejoong (TVXQ) Oppa juga.” -Yuri


4. “Jessica sangat menyenangkan. Sangat menyenangkan untuk berbicara dengan dia. ” -Eunhyuk (Sukira)


5. “Saya tahu Jessica dari SNSD, dia teman yang baik. Kami bertemu di belakang panggung, dan dia tersenyum kepada saya dulu, lalu aku menjawab senyumnya!” -Dara 2NE1


6. “Jessica Noona mengatakan ia ingin membuat kue ulang tahun kepada setiap penggemar jika itu mungkin!” -Taemin (Sukira)


7. “Dia memiliki suara yang mengagumkan dan banyak bakat!” - Psy


8. “Sica akan cantik kalau dia anak laki-laki. Dia akan membunuhku nanti jika dia tahu tentang hal ini. oh tidak. “-Kyu Jong


9. “Ibuku suka SNSD Jessica dan Yoona, dia berpikir keduanya Istri baik.” - Junho 2PM


10. “Jika Anda tidak tahu Jessica dengan baik, Anda akan tidak menyukainya, tapi jika Anda tahu, dia sangat menyenangkan!” -Sohyun (4minute)


11. “Anda akan merasakan aura Jessica ketika Anda didekatnya. aura yang Kuat. “-Donghae (SMT LIVE 08)


12. “Sica tidak suka jika seseorang memanggil dia dengan Sickkal (pisau) kecuali Heechul“


13. “Jessica berkata ‘good luck' kepada kita, bahkan jika itu juga panggung grup comeback-nya!” - 2PM


14. “Orang tua saya yakin bahwa adik saya akan menjadi wanita sukses suatu hari nanti. Saya percaya juga. ” -Krystal f(x)


15. “Saya merasa sangat berterima kasih padanya, karena ia merekomendasikan saya untuk sutradara drama musikal begitu saya bisa bermain dalam musik!” -Onew




16. “Jessica sekali memberitahu Jiyoung dan Nicole bagaimana menjadi Idola yang baik. Dia sangat bagus untuk kita!“-Hara


17. “Sica akan duduk di samping anggota untuk berbicara dengan mereka ketika mereka tidak bisa tidur.” -Taeyeon


18. “Saya merasa sangat berterima kasih kepada Jessica unnie, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengontrol perasaan saya.” - Seohyun


19. “Aku tidak baik dengan bahasa Korea pada awalnya, tapi Jessica-lah yang banyak membantu saya.” - Tiffany


20. “Sica unnie adalah idola saya ketika saya masih trainee. Dia sangat cantik dan dia memiliki suara luar biasa, seperti anggota lain!“-Sulli f(x)


21. “Unnie Jessica berkata`”Kau harus berusaha keras sebelum menyerah! Hanya percaya diri” kepada saya,” - Yoona


22. “Sekali, penggemar jatuh di depan Sica, ia membantunya dan berkata “Apakah Anda baik-baik saja? Biarkan saya membantu Anda” “

4 komentar: