Sabtu, 15 Februari 2014

Kisah Member SNSD di MV Time Machine

1. Hyoyeon

Di jalan London. lampu-lampi jalan berbaris. Hyoyeon menggunakan jas, dia menunggu pacarnya. Tapi dia tidak tahu apa dia (laki-laki) akan datang. Dia sembarang mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengannya. Jika dia bisa kembali ke masa lalu, ia akan memanggilnya (laki-laki) dengan mati-matian. Hyoyeon terlihat saat itu, tapi dia (laki-laki) tidak datang, (jam tangan) Rolex antik ukuran laki-laki yang dia terima dari kakeknya sedikit besar untuk pergelangan tangannya. Baru saja waktu berlalu. akhirnya  dia berhenti melihat jam tangannya, ia melihat ke langit. cahaya lampu jalan malam menyinari wajahnya.

2. Sooyoung

Tinggal di sebuah hotel. dia tinggal di tipe kamar yang sedikit klasik. Sooyoung adalah seorang wanita karir. Hotel ini berada di negara kunjungannya untuk bekerja. Telepon yang disediakan tidak seperti apa yang biasa kalian lihat. Orang yang di telepon adalah dia (laki-laki). Sementara pembicaraan mereka bertengkar. kapan terjadi setelah itu? Bahkan dalam kesibukan itu, dia tahu mereka menyeberangi  jalan. pikirkan hal itu sekarang, juga tidak terjadi sesuatu seperti ini. Dia tidak ingin menunjukan tangisnya di telepon. Sooyoung bicara tentang putus. Setelah beberapa menit terdiam, dua tawa. mereka berdua tertawa lepas akan kekeras kepalaan mereka.

3. Sunny

Saat ini, hubungan dengan dia telah berakhir. Dia (Sunny) berlari keluar dari toko, air mata jatuh seiring hujan. Tidak ada yang mengira akan menjadi penyesalan. saat mereka putus, di memasang fasad yang kuat & berpakaian hitam teratur. Di depan lampu mobil, itu membuat hujan berkilau & membuat pakaian Sunny bersinar. Untuk menyembunyikan air mata, hujan ini. Setelah terlalu lama menangis, Sunny berjalan maju. Ada sedikit harapan pada ekspresinya.

4. Yuri

Di rumah, dia memegang ponselnya. Dia dengan sabar menunggu suara pesan pemberitahuan. Ponselnya tidak berdering. Untuk mengalihkan diri dari kesepian, ia berpesta dengan teman-temannya. Ketika teman-temannya pulang, kesepian datang lagi. Pada kenyataan, dia telah menyadari bahwa itu (hubungannya) berakhir di suatu tempat. di sisi lain, dia masih berharap untuk melanjutkan hubungan dengan dia (mantannya). Tangannya memegang ponsel semakin erat.

5. Seohyun

Di tengah rumah mewah, Seohyun berada dalam ruangan serba putih. Di tengah ruang putih yang lembut, dia memakai pakaian serba putih dan memakai korsase (bando bunga) diatas kepalanya. Orangtuanya tidak suka dia keluar. Dia tahu itu. Dia adalah apa yang kalian sebut a boxed in daughter. Beberapa tahun lalu, ada orang yang dia cintai. laki-laki itu pergi jauh. Jika dia bisa kembali, dia ingin menyatakan cinta yang tidak terbalas olehnya (laki-laki itu). jika dia bisa mengaku, itu adalah mimpi yang dia tinggal sekarang. Tapi, dia membangunkan keberanian, dia pergi keluar. Untuknya (laki-laki itu).

6. Jessica

Duduk di kursi belakang mobil mewah. Ini adalah akhir dari hubungannya. dia tahu ini. Tapi untuk menghubungi pacarnya yang sibuk memegang segala sesuatu dalam membangun perusahaannya, dia (Jessica) sedikit memperdaya dirinya. Bahkan sekarang, mobilnya (laki-laki) datang lagi untuk bertemu dengannya (Jessica). ketika itu terjadi, dia tentu saja tidak menyesal. melainkan, hanya naik ke mobil itu. Dia (laki-laki) tidak disebelahnya (Jessica). Dia (Jessica) lelah untuk memperdaya dirinya. dia tidak membutuhkan pakaian & tas-tas mahal. Dia ingin kembali ke dirinya yang sebenarnya. kalian dapat melihat sedikit harapan di wajah sedih itu.

7. Tiffany

Tiffany berjalan melalui taman. dia tidak bisa mengeluarkan suara & menangis di rumah. Ketika itu terjadi, taman ini adalah tempat yang tepat. tak seorang pun akan memanggilnya bodoh dan dia dapat menangis. Setelah bergabung dalam perusahaan, dia keluar dengan sesama rekan kerjanya berulang kali. Pembicaraan tentang menikah terucapkan, tapi suatu hari dia (laki-laki) ingin putus dengan tiba-tiba. Bahkan setelah beberapa bulan berlalu, dia (Tiffany) masih tidak tahu alasannya. jika mereka tidak bisa kembali, dia (Tiffany) ingin bertanya kenapa. "apa ini salahku?" Jika ia tahu kenapa (hubungannya lepas berakhir), dia akan mampu bergerak maju.

8. Yoona

Yoona akan menikah. tapi, perasaannya tentang mantan pacarnya selalu terbayang di hatinya. Yoona berlari. tidak peduli apa yang mantan pacarnya lakukan sekarang. dia berpikir jika ada kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Malah dihujani ucapan selamat, ini seperti salju yang memberkati Yoona yang baru. Dia mencoba untuk kembali padanya (mantan pacarnya). tidak peduli bagaimana ini berakhir.

9. Taeyeon

Sinar matahari menembus jendela. saat ini Taeyeon sedang bahagia. Tapi, secara tidak sengaja memikirkan masa lalu, dia berpikir tentang pacar masa lalu. Dalam hidup yang memuaskan, hanya berpikir tentang itu membuat dadanya sesak. Sangat menyenangkan ketika mereka pergi keluar bersama. hanya sedikit kesalahan dan mereka pergi sendiri-sendiri. Dia sering berpikir tentang apa yang akan terjadi jika mereka terus bersama. Yang pasti, sekarang, dia senang. tapi bagaimana jika ini kebahagiaan yang berbeda.  

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar